Supir Goblog


Seorang sopir kendaraan Bis anter jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes,Waktu sedang menukar ban, si supir nggak sengaja nendang 4 baut ke selokan dan hilang

Dengan paniknya si supir ngomong : Gilaaa…..gimana gue musti masang ini ban kalo nggak ada bautnya….

Salah satu pasien nyaut dari dalem Bis : Bang…copotin aja tuh satu baut dari masing2 tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut….

Si Supir langsung nyaut : Bener juga loh…tapi kok lo bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..

Si Pasien langsung nyaut : HEELLLOWWW,….kita ini GILA tauuk,  bukannya GOBLOG kaya LOE…:D

~ by tjintakoe dot com on November 24, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: